ada apakah??

Rabu, 04 Mei 2011

ROAD TO WEMBLEY

Alex Ferguson Waspadai Permainan Menyerang Schalke 04

Pelatih Manchester United Alex Ferguson yakin Schalke 04 akan bermain menyerang total saat di Old Trafford dinihari nanti untuk memburu defisit 2-0.

Sir Alex Ferguson, Manchester United
Sir Alex Ferguson, Manchester United
Alex Ferguson memperingatkan skuad Manchester United untuk mewaspadai serangan total dan frontal dari Schalke 04 di Old Trafford dinihari nanti.

Pelatih United itu menilai strategi itu harus digunakan Schalke untuk bisa menutup defisit 2-0, atau bahkan membalikkan keunggulan guna lolos ke final Liga Champions musim ini.

"Saya rasa Schalke akan bermain tanpa beban. Hal itulah yang akan dipesankan Ralf Rangnick di timnya, saya yakin itu," kata Ferguson, Rabu (4/5).

"Saya rasa mereka akan bermain menyerang. Mereka akan berusaha memenangi pertandingan, tak ada hal lain yang bisa mereka lakukan. Untuk pelatih mana pun di semi-final ia harus berusaha dan memberikan kesempatan untuk timnya memenangi pertandingan dan saya rasa Anda akan melihat mereka bermain menyerang."

Namun dengan rekor positif skuadnya di lini belakang, di mana di Liga Champions United hanya kebobolan tiga gol, Ferguson optimistis dengan kemampuan pemainnya menahan gempuran Schalke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar