ada apakah??

Rabu, 04 Mei 2011

chelsea selanjutnya

Alex Ferguson Langsung Fokus Pada Chelsea

Sir Alex Ferguson menjanjikan Manchester United yang tampil beda menjelang akhir musim ini.


Sir Alex Ferguson - Manchester United (Getty Images / Lars Baron)
Sir Alex Ferguson - Manchester United
Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson langsung fokus pada kompetisi Liga Primer Inggris setelah memastikan tiket ke final Liga Champions. Kemenangan 4-1 atas Schalke pada semi-final kedua di Old Trafford, Kamis (5/5) dinihari WIB tak membuat United terlena.

Kini, mereka membidik lawan tangguh berikutnya, Chelsea. United akan menjamu the Blues, Minggu (8/5). Ini menjadi laga penentuan juara Liga Primer meski kompetisi kemudian menyisakan dua pertandingan lagi.

Musim lalu, United gagal setelah dikalahkan Chelsea pada laga penentuan. Kekalahan itu terjadi beberapa hari setelah United disingkirkan Bayern Muenchen di Liga Champions. Namun, Ferguson tegaskan kali ini akan berbeda.

"Saat itu, kami mengalami kelelahan emosi. Kami bermain buruk di babak pertama. Lagipula Chelsea memang lebih baik. Kali ini, kami lebih bugar. Kami memenangkan laga ini [semi-final kedua Liga Champions] dan tampil di final di Wembley. Kini, kami siap untuk pertandingan Minggu," ujar Ferguson.

Menghadapi Chelsea, Ferguson kembali menurunkan tim terbaik. Kapten Nemanja Vidic kembali menjadi pilihan pertama. Demikian pula tandemnya Rio Ferdinand dan striker Wayne Rooney.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar